Posted in Shop Everywhere, Uncategorized

Shopping at Althea (Unboxing)

Hello Semua…

Kali ini aku mo nulis tentang pengalaman belanja di Althea Indonesia loh…

Pertama kali aku liat iklan althea itu di instagram.. Kebetulan banget nih, pas lagi nyari yang produk orisinil Korea.. Nah, pas aku cek reviewnya ternyata oke juga…

Aku bukan pengamat kosmetik banget yah, jadi untuk keaslian aku percaya sama orang-orang yang sebelumnya ud pernah review.. Lagipula althea menjamin produknya asli… Hihihi..

Nah aku mo ceritain nih tentang pembelian dan unboxing paket aku..

Step Belanja aku :

  1. 23.April.2016 aku searching pagi-pagi dan pilih barang yang aku mo beli, kemudian bayar pakai kartu kredi.. Sempet ada kendala sih kok status pembayaran aku masih tunda.. Akhirnya ak kirim email ke althea.. Dijawabnya memang menunggu beberapa saat sampai statusnya berubah.. Gak berapa lama, statusnya ud processing.. *heppii*
  2. 26.April.2016 akhirnya dapat email bahwa barang sudah di shipping dan mendapatkan nomor tracking nya *yayyy loncat2 hepi*
  3. 28.April.2016 aku cek nomor tracking dan sudah sampai di Indonesia loh… Cuman posisinya masih di cengkareng..
  4. 29.April.2016 Pesanan aku sampaiii… *girang super*

Ini gambar2 waktu pesanan sampai dan barang yang aku dapet.. Kotaknya pink lucu, dan gk ada barang penyok… *tambah girang*

So far puas banget belanjar disini.. See u next shopping…

kiriman korea
Kiriman Dari Korea Langsung…

 

img1462284966327
Dikirim oleh Tiki
bubblewrap
Bubble Wrap
open box
Semua isinya di bubblewrap loh.. pas aku buka gk ada yang penyok sama sekali…
Capture
Innisfree Balancing Skin
laneige
Laneige Water Sleeping
jeju
Jeju Volcanic nose pack
bonus
Bonus ^^

 

 

Leave a comment